hidupku hidupmu

my life

ne band asli gw bgt..baru muncul lagu2nya keren2 bgt..Ak paling suka ma lagu Dmasiv yang " Aku Percaya Kamu"  dan "Merindukanmu". Tapi bwt yang terbaru ak suka lagu  "Jangan Menyerah" .Bisa dibilang ak masivver bgt (massiver tuch nama fansnya D'masiv). Awal kemunculannya sudah terlihat ne band bakal jadi band papan atas coz lirik dan musiknya easy listening dengan suara khas Rian sang vokalist yang menyanyikannya membuat band ini naik daun dan pas disejajarkan dengan band2 papan atas lainnya..
Awalnya ak suka ma lagu merindukanmu..Ak ksh liriknya iaa coz nyentuh bgt liriknya...
Merindukanmu
Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff :
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Wahh ne lagu punya kenangan tersendiri di hatiku coz punya kenangan yang indah ma cowokku yang dulu( brarti klo sekarang namanya mantan pcar)..Liriknya coba lihat dech apalagi yang  liriknya gini "Selama ak msh bs bernafas ku kan selalu memujamu meski ku tak tahu engkau ada dimana" . Liriknya dalem bgt kan,,,jd buat yg ndengerin pasti ngerasa terbawa dengan lagunya...Selain itu ad lagu yang sangat ak suka,,ak ksh liriknya jg iaa

Aku Percaya Kamu
Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu
Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku


Kalo Lirik lagu  " Aku Percaya Kamu" ini ngingetin ak ma seseorang yang selalu ada buatku disaat aku membutuhkannya..ada kan liriknya di lagu ini..makanya ne lagu ak bgt..


Tapi yang paling menginspirasi ak ma lagunya D'masiv yang judulnya "Jangan Menyerah"  coz ne lagu mengajak kita untuk mensyukuri hidup..apapun yang kita alami entah itu susah, sedih janganlah menyerah..Karena hidup adalah anugerah yang terindah jadi kita harus memanfaatkan kesempatan itu jangan disia-siakan. Tetap jalani hidup ini dengan melakukan yg terbaik dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain..Pesanku yang baca tulisanku ini Jangan Menyerah iaaa...Smgat!!

0 komentar:

Posting Komentar