hidupku hidupmu

my life
namaku lia....lengkapnya lia anjaini..
tp nama beken ku ne leea...hehehe (nariz dikit tuch udah nama panggilan sech @_@)
cerita tentang aku mungkin kalo diceritain bs panjang kali lebar bs berhari-hari buat ngetiknya...hehehe....
inilah fto diriku.....

 
ak dilahirkan kembar karena keluargaku emg dari kedua belah pihak ortuku dari momi dan ayahku punya keturunan kembar..jdinya anknya jd kembar kayak aku ini...nama kembaranku l0na..kami katanya bagai inang dibelah dua..hahaha namanya jg kembar,,ia g  :D...Bagiku l0na sngatlah penting,,tanpa dia mungkin ak bakalan gak bs bertahan..lona yg selalu ada disampingku,krna mungkin kita sehati kali ya..jd apapun g bs kami rahasiakan,,toh pasti ntr akhirnya ketauan..gak bisa bayangin dech klo l0na gak ada..hikz :(
ak dilahirkan oleh keluarga yg menurutku sangat memberikan banyak inspirasi dan pengalaman yg membuatku dewasa dalam menjejaki kehidupan.karena mungkin dengan banyaknya permasalahan demi permasalahan yg ak hadapi membuat ak semakin dewasa dalam berpikir..(walo kadang memang manusia muncul sifat kekanak-kanakannya) tapi itu suatu hal yang pasti akan dialami manusia..hehee jadi sok bijak iaa aku n_n
aku mulai duduk dibangku sekolah emang tergolong siswa yg berprestasi..wkwkwkwk g narsis nech tapi emang kenyataan..coz ak ma lona sering juara kelaz ma ikut lomba2 mata pelajaran antar sekolah waktu duduk di bangku SD..berlanjut ke SMA kami juga selalu masuk di kelas faforit hingga SMA aku masuk ke salah satu SMA negeri fafaorit di Kota Malang..Pengalaman yg indah emang saat duduk dibangku SMA..bener kayak lagu Chrisye "Masa-masa paling indah..masa-masa di sekolah..Tiada kisah yang terindah seperti kisah kasih di sekolah"..hahaha. Waktu di SMA ak aktif dalam organisasi yakni OSIS..dalam organisasi itu aku menjadi bendaharanya. Banyak pelajaran yang aku dapat dari OSIS karena aku dituntut bertanggung jawab dalam memimpin sebuah acara..Bisa bayangin g ank SMA yg udah berani buat Pensi (Pentas SEni) yang gedhe bgt dan datangin artis..Hemm itu udah ak lakuin pas ngadain Pensi..Sering bgt dulu ak ngadain Pensi kayak gtu tp dibutuhkan tim yg solid..makanya Osis dituntut kebersamaan dan tanggung jawabannya.. Yang gak bisa dilupain waktu Pensi J-Rock wah seru bgt coz penontonnya membludak dan pada saat itu kita ngadainnya di gedung UMM Dome yg gedhe itu.. dari Pensi kitalah yg akhirnya membuat DOme sering dijadikan tempat pergelaran acara2 musik.Wah pokoknya pnjang lah critanya..Ntr ak sambung di story ab0ut me sesion 2..okey..okey ^^

0 komentar:

Posting Komentar